ini postingan lanjutan dari postingan yang kemarin…

setelah aku mengenal SS501, aku mulai membuka mata dan telingaku untuk lebih mengenal tentang grup yang lain…

suatu hari aku mendownload sebuah video battle dance SNSD dari youTube yang ternyata saat itu SNSD sedang duel dengan Super Junior (inilah awal dari aku mengenal lagu Super Junior ). di video itu SNSD sedang mengcover salah satu lagu Super Junior yaitu “Sorry sorry’. ada suatu hal yang benar-benar menarik perhatianku. tariannya bagus, khas banget. langsung deh aku cari mp3 “Sorry sorry”. ternyata lagunya enak di dengar juga. saat itu aku masih kurang berminat mencari music video dari lagu itu. mungkin karena waktu itu aku belum punya modem, jadi masih belum leluasa download video.

super junior

nah…..ternyata adek kosQ punya video sorry sorry itu. kesan pertama kali aku liat adalah………..BANYAK SEKALEEE……layar berasa penuh sesak oleh 13 personel itu. tapi keren banget tarian dan lagunya, simple……langsung deh aku bajak tu video…kekekeke…..

kemudian, ketika aku di rumah…..secara nggak sengaja,ketika aku melihat tayangan KBS World (gara-gara mulai kecanduan ma K-POP jadi sering nongkrongin KBS World), lagi ada berita behind the making of Super Junior music video yang lagunya “No Other”.no other

dari situ, aku mulai benar-benar “jatuh cinta” sama Super Junior. mulailah aku mencari semua hal tentang SuJu….. dari peristiwa ini aku merasa kalau aku memang ditakdirkan untuk ngefans sama Super Junior….hahahaha…..

yah, kemudian aku tertarik dengan salah satu grup band CN Blue (karena vocalisnya salah satu pemain drama ‘You’re Beautiful’). berbeda dengan SNSD, SS501, dan Super junior, grup ini bukan boyband, tetapi grup band. “band”. jadi ya kayak band-band di Indonesia. permainan musik mereka benar-benar bagus dan aku langsung “jatuh cinta lagi” dengan CN Blue. ngerock dah tu suaranya vocalis utamanya, bikin badanku movin’ pas dengar “I’m a Loner” dan “Love”………..(to be continued lagii….)

cn blue

