lanjut dari postingan sebelumnya……

dari CN BLUE……kemudian perhatianku sejenak beralih ke sebuah boy band cowok-cowok muda asuhan SMent (bareng SNSD ma SUJU) yang debut tahun 2008. siapa lagi kalo bukan SHINee…..

kok bisa aku kenal SHINee?

pertama kali dengar nama grup ini, lewat drama Boys Before Flower, merekangisi salah satu soundtracknya….lagunya enak banget didenger….“Stand by Me“……so swiiit dah…..

browsing-browsing nyari siapa itu SHINee (pas lagi boomingnya BBF), rada kurang tertarik gara-gara tiap browsing yang muncul foto mereka yang masih imut-imut, terlalu manis untuk ukuran seorang cowok…kaya ini nii…..

SHINee-stand by mejadi rada kurang tertarik deh….tapi setelah satu tahun berlalu, pas aku iseng2 liat video-video korea di lepi adek kosQ (dia berjasa banget, uda bikin aku jadi kena demam korea,kekeke), ternyata ada SHINee dengan ring ding dong‘nya. liat perform mereka, ternyata cool juga, lagunya enak dan dancenya bagus banget. langsung tancap gas deh buad mencari semua hal tentang SHINee.

lagi-lagi, berasa kalo aku emang ditakdirkan untuk ngefans ma korea boyband, pas aku liat KBS World, pas lagi dibahas behind the shoot dari pembuatan MV- LUCIFER by SHINee. LUciFer

wah…keren….gara-gara Lucifer, aku benar2 pengend tahu segala sesuatu tentang SHINee. langsung deh dunlud2 dan menjadi fans beratnya.

sampai sekarang aku masih update semua tentang boyband dan girlband dari korea via internet. uda benar-benar kecanduan ma semua hal yang berbau KOREA……kena imbasnya hallyu wave nie….

*sekarang aku merasa, Indonesia juga lagi gandrung ma semua tentang hallyu….kok bisa bareng sama moment aku seneng korea yah???kebetulan kah???hehehehe….

oke deh chingu…..selesai sudah perkenalanku dengan hallyu star. sebenarnya masih banyak lagi hallyu star yang aku kenal. tapi yang benar-benar aku suka ya yang aku ceritain di 3 postinganku ini.

oke deh, kamsahamnida uda mau baca postingan2 ga penting ku ini…hehehe…mian kalo ada info yang salah…isi komen yahh…

annyong….

